Tambah Teman, Tambah Ilmu, Tambah Penghasilan

Kata mbak Sotya Dewati, salah satu founder Simplebiznet, kalau mau sukses ya harus mau ikut training. Betul banget, kadangkala sering saya ketemu teman-teman di bisnis yang sama, yang secara tidak sengaja saya ‘prospek’. Beberapa orang sudah sukses, beberapa lagi masih seperti saya – sedang mengejar mimpi -, dan beberapa lagi mengaku member tapi non aktif alias ‘mati suri’. Kalau kebetulan mereka yang ‘mati suri’ ini mau ngobrol, kebanyakan dari mereka ketika saya tanya apakah sering ikutan training, jawabannya rata-rata ‘tidak pernah’ bahkan ada pula yang ‘tidak tahu ada training’.

Sayang banget ya, padahal di Oriflame kan training-training itu diadakan gratis. Coba deh lihat di website-nya, disitu lengkap ada jadwal training di setiap cabang di seluruh iIndonesia. Mau training apa aja ada. Mulai OOM, Step1 – Step3, Beauty Class, Bonus Training, de el el, pokoke lengkap. Tinggal datang, dan terima ilmunya.

Nah, selain training yang diadakan oleh management Oriflame di atas, Simplebiznet juga secara rutin mengadakan berbagai training yang juga diadakan di beberapa kota besar. Di bulan Oktober ini, Simplebiznet Jogja mengadakan training untuk para anggotanya dan juga terbuka untuk umum. Disini selain ada bisnis sharing, juga ada Beauty Make-Over yang bertujuan untuk lebih mendekatkan produk Oriflame ke masyarakat, dan juga bagi-bagi ilmu tentunya. Ternyata peminatnya tidak sedikit lho. Ruangan yang digunakan full, sehingga untuk beauty make-over kami pindah ke luar ruangan.🙂

Jadi ingat, waktu tayangan Kick Andy kemarin. Beberapa entrepreneur muda yang menjadi narasumber mengatakan hal serupa, bahwa bisnis itu tidaklah semata-mata mencari profit namun yang lebih penting hendaknya memberi manfaat bagi orang-orang yang ada di sekitar kita. Nah..kegiatan seperti di atas kami tujukan untuk itu, bagi-bagi ilmu. Hehe, ada cerita lucu, waktu aku bagi-bagi undangan untuk acara ini, beberapa orang yang aku kasih undangan berkomentar begini, “Mbak, ini nanti kita ga disuruh beli produk kan? Pokoknya hanya beauty demo aja kan?” Iyaaa… jangan takut mbak, kalo mau beli produk, sih ga usah nunggu beauty demo segala, sekarang aja bisa beli sama aku.

Nah, ini dia ‘korban’ make-over kali ini. Rela wajahnya dipoles sana-sini sama tim kita. Sampe kelilipan segala waktu pasang bulu mata palsu, hehe.. Tapi hasilnya cantik kan..?😉

Look Great, Make Money, Have Fun. Itulah kami di Oriflame. Bisnis yang serasa bukan bisnis karena setiap saat kami lakukan dengan senang. Cari prospekan bukan hal yang menakutkan, karena siapa saja bisa jadi sasaran. Teman, tetangga, guru sekolah anak, teman kantor suami, teman kuliah yang kerja, teman kuliah yang ibu rumah tangga, seabreeekkk… Dan semuanya bisa dilakukan dengan santai, sambil online, sambil nungguin anak di playground, sambil nunggu di bank, de el el.

********

Ini dia tim Simplebiznet Jogja yang ada di belakang layar training kali ini. Salam jempol telunjuk….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: