Alhamdulillah…

Huft, udah lama ga sharing ya di rumahku ini.. Teman-teman, alhamdulillah awal bulan April kemarin aku udah menginjakkan kaki di level manager di bisnis Oriflame tercintaku ini.🙂

Sebuah perjalanan panjang… Mengingat sudah lewat satu tahun aku menjalani bisnis ini. Segala macam kesenangan, kesulitan, penolakan, sudah aku jalani (sekarang pun masih). Aku sempat vakum 3 bulan di bisnis ini, waktu itu kota Jogja-ku dilanda musibah Merapi. Otomatis, aku tidak bisa fokus, karena… sempat ngungsi teman-teman..hehe…

Belum lagi aku ditinggalkan puluhan orang di bisnisku, mulai dari yang berpindah ke jaringan lain, yang ‘mati suri’ dan yang setengah hati. Tapi syukur alhamdulillah, setelah aku mulai lagi fokus di Januari 2011 ini, mulai dari nol lagi, dalam waktu 3 bulan aku sudah berhasil menemukan kembali orang-orang yang sehati denganku. Sekarang aku cukup bangga dengan pencapaianku di level Manager 12%.

Puas? Sudah cukup? Berhenti bekerja? Itu semua tidak berlaku di bisnis hebat ini. Dari level consultant sampai dengan Director-pun kami semua berkerja keras. Karena hasil yang kami raih ini diperoleh berkat hasil kerja keras kami masing-masing. Jadi salah besar jika ada yang beranggapan bahwa bisnis seperti ini hanya menguntungkan orang yang sudah ada di level puncak saja, sementara yang berkerja keras hanya yang berada di level bawah. Tahukah teman-teman, bahwa ada upline yang bonus bulanannya lebih rendah daripada downline-nya? Yup, itu karena si downline lebih bekerja 100% sementara upline-nya hanya separuhnya saja.

Jadi, yang masih ragu untuk join dengan saya di bisnis Oriflame ini, ayo buka hati teman-teman mulai sekarang, bahwa bisnis ini memang bisnis yang nyata. BISNIS yang mampu MENGHASILKAN, bisnis yang punya MASA DEPAN.

Go Diamond! Go President!

Bali, wait for me yach🙂

Tagged: , , ,

Leave a Reply

