Alhamdulillah… Saya Naik Level

Beberapa hari menjelang berakhirnya bulan Maret lalu, hati saya dag dig dug bercampur geregetan bercampur senang. Sebabnya? Level 6% sudah keliatan mengintip di ujung jalan, menari-nari riang mengajak saya untuk mendekat.  Bisa ga ya saya mencapai ujung jalan itu, waktu tinggal 3 hari lagi nih.

Alhamdulillah… ternyata di akhir bulan Maret, saya berhasil mencapai ujung jalan itu dan menari-nari bersama si 6%. Akhirnya usaha saya selama bulan Maret menuai hasil manis. Dua bulan berturut-turut saya sudah berhasil menikmati bonus saya dari Oriflame. Yeah, sudah 6 digit bonus saya sekarang.

Ternyata bisnis yang saya kerjakan ini memang ada hasilnya, tentu saja dengan catatan kita harus konsisten dan fokus. Terus terang, selama saya menjalani bisnis ini, banyak sekali godaan dari kanan-kiri. Banyak sekali yang menawarkan kepada saya bisnis online, dengan bermacam-macam skema bonus yang sangat menggiurkan. Namun saya selalu pegang 2 kata kunci di atas: konsisten dan fokus, karena saya yakin dengan begitu saya akan menuai hasil di bisnis jaringan ini. Segera…

Oya, saya menjalankan bisnis ini 80% online dari rumah, di sela-sela waktu bermain dengan anak-anak. Sesekali saya buat janji dengan seseorang yang tertarik untuk ikut bisnis ini. Satu bulan sekali saya datang ke meeting dengan narasumber BOSSes dari Jakarta.

Nah, bagi anda yang sudah berkunjung ke ‘rumah’ saya ini dan ingin tahu bisnis apa sih yang saya kerjakan dan siapa yang men-support saya, silahkan masuk ke rumah saya yang kedua ini.

Salam…

Tagged: , ,

Leave a Reply

