French Manicure with Oriflame

TemanBunda…

Siang kemarin, seorang teman saya bertanya bagaimana cara menggunakan “Nail Tip Duo”. Nah, pertanyaan itu pula yang membuat saya memilih French Manicure sebagai tulisan kali ini.

Teknik french manicure adalah teknik perawatan kuku ala Perancis yang sudah dikenal sejak lama. Teknik ini membuat kuku terlihat indah, segar dan alami. Teknik ini dilakukan dengan trik mengecat kuku dengan cat kuku berwarna putih pada bagian ujung kuku dan cat kuku berwarna merah muda untuk ulasan terakhir.

Teknik french manicure ini sangat baik, khususnya bagi seseorang yang memiliki kuku yang tidak terlalu panjang, di mana lekukan bagian dasar kuku tidak terlihat begitu jelas. Itu berarti bagian dasar kuku tidak perlu dikikir.

Nah, berikut langkah-langkah untuk melakukan teknik ini:

  1. Bersihkan tangan dengan air bersih sebelum melakukan perawatan tahap selanjutnya.
  2. Bersihkan kuku dengan Oriflame Beauty Nail Polish Remover terlebih dulu sebelum kuteks dioleskan. Pastikan bersih, karena bila ada minyak atau lotion yang masih tersisa akan membuat kuteks tidak menempel dan akan mengelupas hanya dalam sehari dua hari.
  3. Oleskan Oriflame Beauty Base Coat pada kuku yang sudah dibersihkan untuk menjaga dan mencegah kerusakan kuku.
  4. Tempelkan Nail Tip Guides, untuk memudahkan pemulasan kuku. Pada saat menempelkan sticker sisakan space kuku di ujung kuku untuk pemulasan kuku. Satu sticker digunakan hanya untuk satu kuku saja.
  5. Oleskan Oriflame Beauty Nail Tip Duo pada ujung kuku mengikuti lengkungan kuku. Oleskan sekali saja. Jangan mengoles berulang-ulang karena ujung kuku bisa terlihat tebal. Biarkan beberapa menit sampai catnya mengering.
  6. Setelah itu, oleskan Oriflame French Manicure dengan warna yang kamu suka dari pangkal hingga ujung kuku, ada 5 (lima) pilihan warna lho. Sebelum memoles warna merah muda, harus ditunggu dulu cat kuku warna putih di ujung kuku mengering. Pemolesan cat kuku warna merah muda sebaiknya dilakukan sekali oles saja. Hal ini dilakukan agar kuku tidak terlihat buram dan catnya tersebar merata.
  7. Untuk sentuhan terakhir, oleskan Oriflame Beauty Nail Hardener agar kuku lebih tahan lama dan tidak mudah mengelupas.

Oya, di bulan Januari 2010 ini, Oriflame memberikan penawaran fantastis untuk produk perawatan kuku: French Manicure, Base Coat, Oriflame Beauty Cuticle Remover Gel, Peel Off Whitener, dan Growth Booster. Semua produk tersebut bisa diperoleh dengan harga Rp 34.900,- saja dari harga normal Rp 49.900,-

Bagaimana, mudah sekali bukan? Semuanya bisa dilakukan sendiri di rumah lho. Lumayan, bisa menghemat budget manicure. Jadi tunggu apalagi? Beli produknya dan praktek yuk…

sumber: http://duniaperempuan.com

Tagged: , , , , , , , ,

4 thoughts on “French Manicure with Oriflame

  1. […] French Manicure With Oriflame […]

  2. […] warna Rose Shimer. Atau bisa juga kita pakai metode French Manicure seperti yang pernah aku bahas disini. Cantik tuh, ujung kukunya […]

  3. […] masih ada waktu, boleh juga coba mempercantik kuku dengan teknik french manicure. Caranya intip disini […]

  4. […] 6. Jika suka, boleh pakai kuteks sesuai selera. Mau mencoba teknik French Manicure seperti disini juga […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: